-->
http://afriyaiskandar.blogspot.com/
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Home » » Video Bocoran Smartwatch Samsung Galaxy Aksesoris, Tanggal Rilis dan Warna

Video Bocoran Smartwatch Samsung Galaxy Aksesoris, Tanggal Rilis dan Warna

Written By afy-iskandar on Selasa, 01 Oktober 2013 | 18.28


 Bocoran Smartwatch Samsung Galaxy Aksesoris, Tanggal Rilisdan Warna. Sudah tahu Jamtangan pintar ala Samsung ? ya, kabarnya jampintar ini sebentar lagi akan menghiasi dunia gadget. Samsung memang perusahaan yang besar, perusahaan yang tidak berhenti dalam berinovasi. Karena jika tidak diterima oleh pasar, maka akibatnya akan sama dengan Kodak yangharus gigit jari.

jam tangan samsung galaxy gear

Jam Pintar dari Samsung ini akan dirilis dalam waktu dekat, kabarnya akan hadir dalam 5 warna berbeda. Banyak analisi menilai Smartwatch ini akan dikapalkan dari Samsung pada bulan September akhir.
Rumor menyebutkan kalau jam pintar ini akan di namai dengan “Samsung Gear” smartwatch akan dikapalkan pada minggu terakhir September dengan empat pilihan warna: putih, oranye, abu-abu dan hitam, serta "emas putih" pilihan akan dirilis pada minggu berikutnya.

Sebuah video muncul dengan gosip besar di youtube. Bagaimana tidak video tersebut menggambarkan bahwa konsep jampintar ini dapat digambarkan secara apik dengan visualisasi yang menawan.
Namun, jika konsep smartwatch tersebut tidak seperti apa yang divisualisasikan oleh video tersebut. Maka akan diramalkan banyak yang akan kecewa.

Video tersebut menunjukkan render konsep smartwatch Samsung, berdasarkan bocoran disain dokumen dan paten.

Desainnya dibuat oleh situs teknologi T3 dan tidak resmi dengan cara apapun, tetapi tidak menawarkan sekilas apa Gear Galaxy bisa terlihat seperti ketika itu diresmikan.

Smartwatches dibuat seperti Aksesoris sync Galaxy dengan smartphone Anda untuk akses yang cepat ke pemberitahuan dan fungsionalitas aplikasi dasar, enaknya gadget ini berada tepat di pergelangan tangan Anda.

Bocoran disainnya mengungkapkan tombol perangkat listrik, port USB, speaker dan layar sentuh yang sensitif dan tombol menu.
Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat video berikut ini

Share this article :

0 komentar:

Posted by : afriya iskandar ~ / Software,tip and trick,tutorial ,android ,office, widows

Artikel Video Bocoran Smartwatch Samsung Galaxy Aksesoris, Tanggal Rilis dan Warna diposting oleh Afriya iskandar pada Selasa, 01 Oktober 2013. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih.selamat jalan-jalan di blog ini.masih banyak artikel menarik lainnya yang harus sobat kunjungi. Happy blogging

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

  • Popular Posts

    VISITOR

    Flag Counter

    TRANSLATE

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Fullower

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    | Editing by | Afriya iskandar Proudly powered by Blogger
    Copyright © 2011. sattelite`sun star` - All Rights Reserved
    Template Design by Creating Website Published by Mas Template
    go top google+ page facebook twitter rss