-->
http://afriyaiskandar.blogspot.com/
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Home » » Cara mendesain blogger

Cara mendesain blogger

Written By afy-iskandar on Jumat, 11 Oktober 2013 | 18.40

mendesainCara mendesain blogger – pernahkah anda mencoba untuk mendesain blog anda sendiri, mulai dari template sampai dengan widget yang digunakan tapi sangat disayangkan orang yang tidak terlalu mengenal dengan namanya CSS dan HTML akan sulit untuk mengutak atik dari tampilan template tersebut, pada dasarnya untuk membuat blog yang bagus hanya dibutuhkan kemampuan koding. Cara empeelajarinya juga tidak terlalu mudah karena ini adalah termasuk dalam bahasa mesin.Untuk mempelajarinya tidak hanya dengan membaca buku tapi dengan melakukan praktek, ingat bahwa pengalaman adalah guru terbaik yang bisa kita dapatkan.
Susunan dari template blogger pada dasarnya ada beberapa bagian yaitu adalah header, main, sidebar dan terakhir adalah footer, para pendesain blog dari tahun ke tahun semakin meningkat kemampuannya dan sekarang banyak sekali masterpiece yang bisa kita gunakan secara gratis, biasanya bisa kita mudah dapatkan di blog penyedia temmplate blogger gratis.Hal ini membuat kita lebih mudah dalam memilih tampian yang sesuai dengan niche yang kita inginkan, misalnya nice fashion, jurnalistik ataupun yang lainnya.
Cara mendesain blog yang perlu dipelajari juga adalah mengenai CSS yang merupakan dasar dari tampilan blog kita, dengan CSS yang bagus maka blog bisa tampil sesuai dengan keinginan kita, untuk mendapatkan CSS yang bagus biasanya kita bisa mendapatkannnya di web penyedia CSS, walaupun begitu kita tetap bisa menggunakan CSS bawaan wordpress jika tidak ingin susah payah mencari CSS yang kita inginkan.
Belajar mungkin berat bagi beberapa orang, namun jika anda telah mahir dalam membuat template blogger maka uanglah yang mengalir dengan sendirinya kepada diri anda, jadi sebenarnyadi bidang ini kita tetap bisa mendapatkan uang dari blog , namaun sangat disayangkan bagi anda yang telah membuat blog multiply tidak bisa mengedit dengan sesuai selera karena tidak ada fasilitas edit yang disediakan
Share this article :

0 komentar:

Posted by : afriya iskandar ~ / Software,tip and trick,tutorial ,android ,office, widows

Artikel Cara mendesain blogger diposting oleh Afriya iskandar pada Jumat, 11 Oktober 2013. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih.selamat jalan-jalan di blog ini.masih banyak artikel menarik lainnya yang harus sobat kunjungi. Happy blogging

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

  • Popular Posts

    VISITOR

    Flag Counter

    TRANSLATE

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Fullower

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    | Editing by | Afriya iskandar Proudly powered by Blogger
    Copyright © 2011. sattelite`sun star` - All Rights Reserved
    Template Design by Creating Website Published by Mas Template
    go top google+ page facebook twitter rss